oleh

243 Gram Sabu Diamankan Polda Gorontalo

RGOL.ID, Gorontalo – Sebanyak 243,15 gram narkoba jenis sabu diduga milik oknum binaan lapas Manado berinisial AK. Informasi yang berhasil dihimpun Harian Rakyat Gorontalo, bahwa barang haram itu ditemukan setelah polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kurir berinisial Alwin yang membawa paket sabu seberat 243,15 gram.

Alwin ditangkap di kediamannya jalan Taman Pendidikan Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur. Saat penangkapan, Alwin tak sendiri, ia bersama rekanya berinisial Ulun yang ikut diamankan Res Narkoba Polda Gorontalo beserta barang bukti 5 paket sabu.

Hal ini sebagaimana disampaikanDirektur Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha didampingi Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono saat konfrensi pers di Mapolda Gorontalo.

“Benar jumlah yang kita dapat sebanyak 243,15 dari kedua kurir narkoba ini,” ujarnya. Lebih lanjut perwira tiga bunga melati dipundaknya ini mengungkapkan bahwa Gorontalo merupakan target pasar narkoba bagi kedua pelaku ini untuk menjual barang haram tersebut.

Buktinya sudah 29 kali pihaknya melakukan penangkapan barang haram jenis sabu dengan jumlah besar. “terkait dengan sabu ini, kami akan koordinasikan dengan Polda Manado, karena diketahui pemiliknya merupakan Binaan Lapas Manado, tuturnya. (gus-57)

Komentar