oleh

28 Warga Berstatus PDP, Pemprov Minta Warga Tetap Patuhi Himbauan

-Gorontalo-2.100 Pengunjung

RGOL.ID – Sampai dengan kemarin, Minggu (12/4) pukul 13.00 wita, Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 merilis jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Gorontalo mencapai 3057 orang.

Dengan rincian 2290 orang telah selesai pemantauan dan 767 orang masih dalam pemantauan. Adapun jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 64 orang, dengan jumlah yang telah selesai diawasi 36 orang dan masih dalam pengawasan 28 orang.

Sementara itu, jumlah pasien positif Covid-19 sampai dengan saat ini masih berjumlah satu orang.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini belum ada ketambahan jumlah positif covid19. Memang ada terindikasi sebanyak 10 orang yang sedang menjalani isolasi di asrama haji, bahwa hasil rapid testnya positif tanpa gejala. Dan ini masih ditindaklanjuti dengan pemeriksaan Swab, yang sudah dikirimkan ke Makassr,” kata Jubir GT Covid19, Darda Daraba, saat konfrensi pers, Sabtu (11/4) kemarin.

Terkait kondisi pasien 01, Darda menjelaskan bahwa kondisi pasien saat ini terus membaik dan masih dirawat intensif di RSAS Kota Gorontalo sebagai rumah sakit yang ditunjuk menangani pasien corona.

Olehnya, Darda terus menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mematuhi himbauan pemerintah, dengan menjaga kesehatan dan membatasi kegiatan diluar rumah. (Mey-25)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.