abd karim aljufrie

3 Alasan Alham Tidak Mau Maju di Pilkada, Pertama Merasa Tidak Etis

Image

RGOL.ID GORONTALO – Alham Prasogo Habibie punya 3 alasan mengapa dia tidak mau maju di Pilkada, padahal anak muda yang satu ini sudah beberapa kali di Goda untuk maju di Pilkada, bahkan sekarang ini dia diminta maju di Pilkada Kabgor dan Pilkada Kota Gorontalo, namun dia tak bergeming.

” Saya tidak takut, tetapi merasa sangat tidak etis saja, dalam politik, kita juga harus menjaga etika,” katanya.

Mengapa putra mantan Gubernur ini merasa tidak etis jika maju di Pilkada? Karena dia tak mau melangkahi kader kader Golkar yang juga akan maju di Pilkada, misalnya di Kabgor ada Hendra Hemeto dan di Kota ada Ryan Kono.

” Saya tidak mungkin maju dengan partai lain, pasti harus dengan partai Golkar, itu artinya saya harus mengangkangi Partai Golkar, ini yang tidak boleh, meski Sebe adalah Ketua Golkar,” kilahnya.

Itu alasan pertama, alasan kedua, kata Alham dia merasa tidak pernah terpanggil untuk terjun kedunia politik.” mungkin nanti, tapi tidak dalam waktu dekat, Sebe dan Ajus so di politik, maka saya harus berada di dunia bisnis, “katanya.

Nanti sajalah kalau sudah benar benar kuat, sudah mapan baru mulai cari tantangan baru. Masih terlalu muda untuk terjun ke dunia politik. Lagi pula kata Mas Alham, dia belum punya duit untuk bertarung di Pilkada.

Ini juga salah satu alasan Alham, belum mau maju di Pilkada, karena dia baru membangun bisnisnya, akan sangat PD maju di Pilkada kalau dengan dana sendiri.(RAGORO)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Mau Tau Siapa Politisi Hebat…
Mau Tau Siapa Politisi Hebat…
Jan 2, 20192 min baca
Tonny Mulai Tunjukan Taring
Tonny Mulai Tunjukan Taring
Mar 25, 20243 min baca
Fadel Lantik PB HPMIG di…
Fadel Lantik PB HPMIG di…
Jun 4, 20233 min baca