oleh

3 Menteri Aman, InsyaAllah Bertambah Orang Gorontalo Jadi Menteri

-Nasional-442 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Resuffle Kabinet yang mulai mencuat sekarang ini membuat warga Gorontalo ketar-ketir jangan sampai ada salah satu dari 3 Menteri asal Gorontalo yang tergusur. Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad tak mau berkomentar banyak soal itu.

“insyaAllah semua baik-baik saja, memang situasinya sulit terbaca,” kata Fadel. Sementara Aleg DPR RI, Elnino yang dihubungi tadi malam juga tak mau berkomentar panjang. “semoga aman-aman saja,” kilanya.

Menariknya, Elnino punya cara lain menggambarkan posisi para Menteri kita di Kabinet, karena selain berdoa agar ketiga Menteri asal Gorontalo aman-aman saja, dia juga mengatakan insyaAllah Gorontalo bisa menambah Menteri lagi.

Sementara itu, isu resuffle ini memang tidak hanya 3 Menteri Gorontalo yang rawan, tetapi juga Menteri-Menteri lainnya. Namanya resuffle bisa terjadi pada Menteri mana saja. Sejumlah tokoh Gorontalo merasa sangat yakin 3 Menteri Gorontalo masih dipakai oleh Jokowi, karena selama ini kinerja mereka bagus.

Bila dilihat dari hasil kerja mereka, insyaAllah aman. Sementara itu, Walikota Gorontalo sangat yakin kalau 3 Menteri asal Gorontalo aman-aman saja. “Kak Harso, Kak Udin dan Kak Sandi, insyaAllah aman,” kata Walikota. Senada dengan Walikota, Wakil Ketua Dekot, Rivai Bukusu juga sangat yakin kalau 3 Menteri Gorontalo tak akan tersentuh resuffle. (awal)


Komentar