oleh

3500 Nasi Bungkus di Bagikan ke Pengguna Jalan, Wujud Syukur NDH Menang

-rgol.id-220 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Pernah disindir sebagai pasukan nasi bungkus, akhirnya hal itu direalisasikan oleh PPP-Golkar untuk berbagi sesama di pagi Jumat berkah, (19/2).

Ada 3500 nasi bungkus gratis dibagikan para kader simpatisan kedua partai itu sebagai wujud syukur NDH menang di Mahkamah Konstitusi, Rabu sebelumnya.

Anggota fraksi PPP Rahmat Hasan mengatakan, ini merupakan wujud berbagi sesama atas kemenangan pasangan Nelson-Hendra di Mahkamah Konstitusi.

” Apalagi sempat menjadi perbincangan di medsos soal nasi bungkus. Maka hari ini itu kami realisasikan, ada 3500 nasi bungkus kita bagikan bagi pengguna Jalan di wilayah Telaga Corner dan RTH Telaga, ” Tukasnya.

Senada dengan anggotanya, Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Gorontalo, Jayusdi Rivai, mengatakan, aksi bagi-bagi makanan gratis ini dilakukan sebagai wujud syukur seluruh atas kemenangan PPP Golkar, sukses mengantarkan Nelson-Hendra menang.

Aksi ini merupakan nazar dari kami Fraksi PPP atas kemenangan diraih. Semua sepakat bagi-bagi makanan dilakukan pada hari yang baik, hari Jumat. Momentum ini juga digunakan untuk mempererat solidaritas sesama kader terutama silaturahim dengan warga sekitar,” kata Jayusdi

Makanan nasi bungkus ini kita wujudkan lewat keinginan masing-masing berdasarkan kesepakatan. Dan disepakati setiap anggota fraksi mengumpul 500 paket.

Aksi ini pula tetap mengedepankan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan. Sebab dibeberapa kesempatan makanan ini juga kita hantarkan langsung kerumah-rumah warga. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.