oleh

3512 Pelamar CPNS di Kota Gorontalo, Lulus Berkas

-Kota Gorontalo-924 Pengunjung

RGOL.ID – Sebanyak 3.512 pelamar CPNS Kota Gorontalo, dinyatakan lulus berkas admisnistrasi. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Gorontalo Abdul Gaffar Dude, menjelaskan bahwa total jumlah yang lulus administrasi sleksi CPNS ini, merupakan akumulasi dari tiga formasi yang dibuka di Kota Gorontalo, yakni formasi pendidikan, kesehatan dan teknik.

Sementara jumlah yang tidak lulus pada seleksi administrasi, sedikitnya 224 orang. “Kami sudah terbitkan edaran bersifat pengumuman nomor 810/TIMSEL.CPNS/017/2019 tentang hasil seleksi administrasi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo tahun 2019. Sehingga kami harapkan bagi seluruh masyarakat Kota Gorontalo, dapat mengecek di alamat Website BKPP yaitu, https;//sscn.bkn.go.di,” ujar Gaffar.

Dalam penerbitan hasil kelulusan administrasi CPNS ini, ia jelaskan pula para pelamar bisa memasukkan sanggahan. Jika memang tidak menerima, atau masih merasa keberatan dengan hasil tersebut. Surat sanggahan tersebut bisa dimasukkan mulai Selasa besok, sampai Kamis nanti. (Lev-tr11)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.