oleh

4 OPD Terbaik di Korpri Gorontalo Master Badminton

KABGOR – Event Korpri Gorontalo Master Badminton akhirnya resmi ditutup setelah hari kejuaraan itu digelar.

Kejuaraan yang menghadirkan 20 klub dari 48 instansi itu menghadirkan 4 OPD terbaik sebagai juara.
Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gorontalo Dr. Sumanti Maku, Mengatakan event Korpri Gorontalo Master Badminton perkuat soliditas antar korpri Kabupaten Gorontalo.

“Event ini perkuat solidaritas antar pengurus korpri Kabupaten Gorontalo,sehingga menunjang pelaksanaan tugas,” Kata Sumanti Maku ditemui usai penutupan kegiatan itu, Jumat.

Kepala dinas Kominfo itu mengatakan, event ini berlangsung dari tanggal 13 dan berakhir 15 juli 2022 dan diikuti oleh 48 pebulutangkis utusan dari 20 instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan hari ini berkahir ditutup oleh Kepala disporapar Kabupaten Gorontalo.

Alumnus Lemhanas itu menambahkan, event ini bagian dari rangkaian Road To Festival Danau Limboto tahun 2022.

“Hasil pertandingan, juara 1 diraih dinas kesehatan, juara 2 setda Kabupaten Gorontalo, juara 3 kominfo dan juara 4 pemdes,’ beber Sumnari.

Terakhir, Pria jebolan IPDN Jatinangor ini mengatakan, Iven ini hasil kerjasama disporapar, kominfo,Korpri dan Bank Sulutgo.

Event korpri ini bisa menjadi event pertama, karena bisa jadi akan ada event event berikutnya dengan tajuk yang sama.

Sebab dari semua tim yang ada, antusias pecinta olahraga bulutangkis dikalangan ASN ini cukup besar. Oleh karena itu bisa jadi akan dibuat dalam event yang cukup besar. (*)


Jangan Lewatkan

Komentar