oleh

4 Paket Kiriman Narkoba Digagalkan

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Empat paket kiriman diduga narkoba golongan dua, berhasil digagalkan BNNP Gorontalo. BC, warga Kelurahan Tomulabutao Kecamatan Dungingi, juga ikut diamankan.

Kabid Pemberantasan BNNP Gorontalo AKBP. Hadra G Dotulong SH mengatakan, penangkapan terhadap BC, setelah pihaknya menerima informasi dari warga bahwa akan ada kiriman barang mencurigakan, melalui salah satu jasa pengiriman barang.

Usai memastikan informasi itu, tim berantas BNNP langsung bergegas ke lokasi. Setiba dilokasi, aparat mendapati BC dan sementara memegang paket kiriman tersebut. Pemeriksaan langsung dilakukan terhadap BC.

Hasilnya, ditangan BC, petugas menemukan empat paket yang dikemas dalam boks kecil. “BC ketika digeledah tidak memberikan perlawanan, tapi koopertif terhadap petugas, dan akhirnya kami langsung membawa BC ke Kantor BNNP untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan ditahan disel tahanan BNNP,”ujarnya.

Paket kiriman itu sendiri kata Hadra, dikirim dari Samarinda. “Kami cek bukti pengiriman, bahwa pengiriman paket ini dari Samarinda,” katanya. (rg-62)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar