oleh

5 Bupati 1 Walikota Temui Rachmat Gobel

RGOL.ID, Gorontalo – Walikota dan para Bupati se-Provinsi Gorontalo meluangkan waktu berkunjung dan menemui Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel di Kalibata Tengah, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi wartawan Rakyat Gorontalo, Bos Panasonic Gobel ini mengaku pertemuan itu hanya sekedar silaturahim biasa.

“Pada dasarnya saya akan bersama para kepala daerah dari Gorontalo untuk bagaimana bisa membangun Gorontalo 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Tidak hanya pembangunan infrastruktur, Rachmat juga bicara bagaimana mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “saya akan menjadikan Gorontalo makmur,” kata Rachmat.

Saat dikonfirmasi soal isu bahwa pertemuan itu membahas soal Pilgub, Rachmat langsung menepis. “Kami tidak bahas soal politik, siapapun Bupati, Walikota dan lain-lainnya, tujuan kita fokus membangun Gorontalo saja,” tuturnya.

Sementara itu, hadir dalam pertemuan itu, Walikota Gorontalo Marten Taha, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Bupati Pohuwato Syarie Mbuinga, Wakil Walikota Ryan Kono, Ketua DPR Bone Bolango Halid Tangahu dan beberapa politisi Gorontalo. (yod-54)

Komentar