oleh

5 Kecamatan Masih Zona Merah, Hamim: Tetap Patuhi Protkes

-Ekonomi-268 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Tercatat masih ada lima Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango masuk dalam zona merah. Bahkan angka pasien Covid-19 di Bone Bolango masih di atas angka 10 orang.

Hal ini kemudian jadi perhatian Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli. Bupati Hamim menyampaikan ada lima Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango masih zona merah.

Olehnya itu, pihaknya akan evaluasi kecamatan-kecamatan yang zona merah. “masyarakat diminta jangan abai dalam protokol kesehatan, masyarakat Bone Bolango diharapkan jangan kendor dalam hal mematuhi protokol kesehatan, tetap pakai masker dan jaga jarak,” ujar Bupati Hamim Pou saat memonitoring harga sembilan bahan pokok di awal Ramadan, di Pasar Jumat Kelurahan Tumbihe, Kabila, Jumat (16/4/2021).

Hamim menuturkan saat ini masih pandemi Covid-19, namun masih ada warga yang ke pasar tidak menggunakan masker, padahal pasar tempat kerumunan.

Hal ini akan segera kita turunkan tim untuk penegakan protokol kesehatan di pasar-pasar. “saya minta Dinas Perhubungan, Satpol PP berkoordinasi dengan pihak Polres dan TNI untuk penegakan protokol kesehatan di pasar-pasar,” tegas Bupati Hamim. (awal-46)


Komentar