oleh

50 Perguruan Tinggi Bakal ke BMG

-Kampus, Pendidikan-180 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Kampus Bina Mandiri Gorontalo (BMG) bakal menorehkan sejarah baru. Hal ini terkait keberhasilan Kampus BMG meyakinkan Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia, untuk menggelar Diseminasi Bantuan Program Pengembangan Pusat Karir/Tracer Study dan Tracer Studi Bidik Misi Tahun 2019.

Dikatakan sejarah, sebab di Gorontalo sendiri, Kampus BMG adalah yang pertama kalinya ditunjuk sebagai tuan rumah, dalam penyelenggaraan kegiatan yang nantinya bakal digelar hari Rabu, 18 September 2019 mendatang. Serta kegiatan Diseminasi direncanakan akan dilaksanakan di Balroom Bina Mandiri Gorontalo.

“Kegiatan ini memang merupakan agenda tahunan. Akan tetapi di Gorontalo, STIM & Bisnis Gorontalo menjadi yang pertama kali akan menggelar Diseminasi ini,” ujar Panitia Lokal, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd.
Untuk mempermantap kegiatan tersebut, Kampus BMG melalui panitia lokal kemarin (11/9) menggelar rapat koordinasi.

Rapat yang di pimpin Sekretaris Yayasan Bina Mandiri Gorontalo ini, dihadiri oleh masing masing penanggung jawab yang nantinya akan menjadi tolak ukur kesuksesaan acara nanti. “Kami sudah membagi bagi tugas.

Baik itu dari penjemputan, kelengkapan alat, konsumsi dan lokasi kegiatan. Termasuk kesiapan dalam segi suplay listrik. Sebab para peserta nantinya akan membawa laptop serta kami juga akan memastikan tidk terganggu jaringan internet,” ungkap Imam Mashudi S.Pd, M.Pd usai pelaksaan rapat koordinasi.

Sementara itu, peserta yang akan menghadiri desiminasi tersebut merupakan perwakilan 50 perguruan tinggi dibawah naungan LLDIKTI Wilayah IX. Yaitu Provinsi Gorontalo, Provinsi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

Dengan rincian, 14 perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo, 13 perguruan tinggi dari Sulawesi Tengah, serta 23 perguruan tinggi yang berasal dari Provinsi Sulawesi Utara. (HumasBMG)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.