oleh

Percantik Wajah Kota Gorontalo, Pemkot anggarkan 500 Miliar.

-Kota Gorontalo, rgol.id-713 Pengunjung

GORONTALO RGOL.ID- Pemerintah Kota Gorontalo anggarkan Rp500 miliar untuk mempercantik wajah Kota Gorontalo. Hal ini berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS), Pemerintah Kota Gorontalo dengan melibatkan berbagai isntansi terkait, pekan kemarin.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Meidy N. Silangen mengatakan, berdasarkan program prioritas yang berada didalam dokumen pelaksanaan anggaran Dinas PUPR Kota Gorontalo ditahun 2021, yang menggunakan flatform baru yaitu SIPD (Sistem Informasi Pemerintah Daerah), total anggaran fisik sebesar Rp299.285.369.654-.

Dan yang di kuncurkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo bersumber dari anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebesar Rp133.643.630.000,-

“Jadi total anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dikelolah oleh Dinas PUPR Kota Gorontalo, berjumlah Rp500 Miliar sekian. Dengan dana ini nantinya Pemerintah Kota Gorontalo siap merubah wajah baru Kota Gorontalo, ” ujar Meidy N. Silangen (Novie).

Lanjut kata Novie, dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sumber dana yang diberikan Oleh Pemerintah Kota Gorontalo diperuntukkan di enam kegiatan, yakni sumber dana DAU untuk 54 paket yang tersebar di Bidang


Komentar