oleh

6 DPC Sepakat, Nelson Ketua DPW PPP Jelang Muswil

-rgol.id-661 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Prof. Nelson Pomalingo masih cukup kuat jelang Muswil DPW PPP Provinsi Gorontalo yang akan digelar sebelum Ramadhan.

Pasalnya 6 DPC se-kabupaten/kota sudah melakukan pertemuan bersama Prof. Nelson untuk kembali mengusungnya diajang itu.

Namun demikian, jika hanya Prof. Nelson satu-satunya figur yang maju kembali dalam pertarungan tersebut, maka gelaran Muswil PPP tidak akan terlalu menarik terlihat.

Sekertaris DPW PPP Icshan Adrias Malem atau lebih akrab disapa Cecen ini mengatakan seluruh DPC se-propinsi Gorontalo bersepakat untuk memeberikan kesempatan lagi kepada Prof. Nelson Pomalingo untuk memimpin kembali DPW PPP, ” Ya, kami masih ingin PPP dipimpin oleh pak Prof. ” Tukasnya.

Beberapa alasan pun dikemukakannya antara lain, pertama memang kami anggap kepemimpinan Profesor Nelson Pomalingo ini sangat berhasil,” Baik di Pileg maupun di Pilkada, semua sukses, ” Ujarnya.

Yang kedua dalam memimpin, Profesor Nelson Pomalingo cukup bagus, akumulatif dan suasana ditubuh partai menjadi kondusif.

” PPP di Gorontalo ketika dipimpin beliau menjadi berwibawa karena dilihat oleh seluruh partai bahwa yang memimpin ini adalah seorang profesor, ” Tukas Cecen.

Alasan lainnya, tokoh ini dua kali menjadi rektor, dan hari ini menjadi bupati di Kabupaten Gorontalo.

” Sehingga bahkan kalau disejajarkan dengan ketua partai lain, Nelson bisa seperti gubernur Rusli Habibie.” Tegasnya.

Tidak hanya itu, di tingkatan DPP juga Profesor Nelson Pomalingo sangt disegani. Dari seluruh ketua-ketua wilayah yang ada diseluruh Indonesia, pak Prof. Sangat mereka kenal dan sangat disegani.

Maka DPC melihat bahwa ini adalah hal yang tepat untuk memberikan kepercayaan kepada Profesor Nelson lagi. Prestasi ditingkat nasional DPW PPP menjadi DPW yang meraih perolehan suara secara akumulatif tertinggi se-Indonesia. Dan mendapatkan penghargaan dari DPP.

” Musyawah wilayah PPP sendiri akan digelar pada bulan April sebelum ramadhan. DPW sudah menyediakan organizing committe maupun staring commite.” Tutupnya. (Qn)


Komentar