oleh

7 Tokoh 7 Tumpeng, Marten : Ini Masuk Tahun ke-7 Kepemimpinan Saya

-Kota Gorontalo-422 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)– Moment di hari ulang tahun Kota Gorontalo yang ke-293, bagi seorang Marten ini memiliki kisah yang unik dalam karir kepemimpinannya. Bagi Marten, moment HUT Kota Gorontalo kali ini, bertepatan dengan tujuh tahun sudah kepemimpinan dirinya bersama Pemerintah Kota, dalam membangun Kota Gorontalo.

“Kuserahkan tujuh potong tumpeng ini sebagai tujuh tokoh yang berperan penting di Kota Gorontalo. Dalam artian, saya sudah masuk tujuh tahun kepemimpinan sebagai Walikota Gorontalo, dan tak menutup kemungkinan di tahun ke delapan saya akan menyiapkan delapan tokoh, yakni tokoh perempuan, “ujar Marten sembari membagikan tumpeng dalam resepsi HUT Kota Gorontalo ke-293, bertempat di Aula Banthayo Li Yadia Kota Gotontalo, Jumat (19/3/2021) malam.

HUT Kota Gorontalo Ke-293 bertempat di Banthayo Li Yadia, Jumat (19/3, Foto Hms).

Disamping itu, Marten A. Taha juga sedikit berpesan, agar koordinasi antar forkopimda ini tetap terjalin, demi mewujudkan Kota Gorontalo yang lebih berkembang.

“Berkat kerja sama kita semua, daerah yang dijuluki serambi Madina ini, terus mangalami kemajuan disetiap tahunnya, dan hal ini juga mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat melalui penghargaan yang selama ini didapat, “ujarnya.

Selebihnya didalam memeriahkan suasana Resepsi HUT Kota Gorontalo, satu persatu para pimpinan menyumbangkan sebuah lagu, yang diawali oleh Walikota Marten taha, kemudian Kejari Kota Gorontalo Chaerul Fauzi, serta ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki. Dan berakhir dengan satu tembang dangdud oleh Ibu ketua Pengadilan, yang didampingi Suami tercinta.

“Alhamdulillah walau dengan pelaksanaannya sederhana dan penerapan protokol kesehatan diperketat, acara ini sukses, “pungkas Marten.(lev)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.