oleh

83 Persen Rakyat Gorontalo Suka Kepemimpinan RH

-Gorontalo-222 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Bapak pembangunan yang disematkan pada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie rasanya tidak berlebihan. Tokoh-tokoh Gorontalo mengakui itu, bahwa selama memimpin Gorontalo dua periode, RH sudah membereskan infrastruktur dan Listrik.

Kata Tonny Uloli, seorang pengusaha nasional yang juga mantan Wakil Gubernur Gorontalo, Gubernur setelah Rusli tinggal fokus pada persoalan ekonomi. Rakyat juga sangat puas terhadap hasil kerja Rusli Habibie. Jadi kalau ada yang menyematkan gelar Bapak Pembangunan pada Rusli Habibie itu wajar, karena hasi survei terhadap tingkat kepuasan rakyat pada hasil kerja Gubernur Rusli Habibie berada di atas 83 persen.

Dari hasil survei yang dilakukan Bappeda Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan sebuah Lembaga Survei Nasional itu, rencananya akan diliris hari ini di kediaman Ishak Liputo. Ada yang menarik dari penyampaian orang dekat RH itu.

Menurut Ishak ada yang menarik dari survei tersebut, yakni hebatnya program kemanusiaan dari Gubernur Rusli yang  tingkatannya  bukan hanya di bumi lagi tetapi sudah di atas Awan. Nah, kata Ishak, kalau mau tahu apakah rakyat puas terhadap kepemimpinan Rusli Habibie, bisa dilihat dari hasil survei. (awal)


Komentar