oleh

9 Desember 2020 Jadi Penentu, Ayo Memilih..!

-Politik-200 Pengunjung

POHUWATO (RGOL)- Partisipasi pemilih Kabupaten Pohuwato pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020, menjadi penentu masa depan Kabupaten Pohuwato.

Karena itu, KPU Pohuwato terus mengajak masyarakat pemilih di bumi panua Pohuwato itu untuk menggunakan hak pilihnya.

“KPU Kabupaten Pohuwato mengajak kita semua untuk mengawal seluruh tahapan demi sukses dan lancarnya pemilihan Kepala daerah Pohuwato yang digelar ditengah pandemi ini,” Ajak Komisioner KPU, Haryanto Malik, Senin (23/11)

Demi suksesnya pesta demokrasi lima tahunan itu, dirinya juga meminta masyarakat untuk menerapkan protokol covid-19 saat mendatangi TPS pada pemilihan 9 Desember 2020.

Hal ini diharapkan,agar pelaksanaan Pilkada Pohuwato tetap terhindar dari virus mematikan tersebut.

“Bagi masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih, ayo datang ke TPS, dan jangan lupa tetap menerapkan protokol Covid-19” Pinta Haryanto Malik

Sementara itu Firman Ikhwan menambahkan, dirinya meminta masyarakat untuk memastikan apakah sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) atau belum.

Apabila belum terdaftar kata Firman, masyarakat pemilih diharuskan melapor ke PPS terdekat untuk di daftarkan dalam pemilih tambahan.

” Ingat bahwa salah satu syarat untuk menggunakan hak suara di tanggal 9 Desember 2020 adalah dengan menunjukan KTP-El, untuk itu selain memastikan telah terdaftar pastikan juga anda (pemilih) sudah memiliki KTP-El,” Terang Firman

” Jangan Lupa ayo datang ke TPS, Pemilih berdaulat Negara kuat,” Ajaknya (Tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *