86 ASN Kota Gorantalo Kantongi SK Walikota

KOTA GORONTALO RGOL.ID– Sebanyak 86 orang ASN di Kota Gorontalo resmi menyandang sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dan P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dengan mengantongi SK (Surat Keputusan) Walikota untuk mengabdi di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Walikota Gorontalo Marten A. Taha dalam sambutannya mengungkapkan, banyak sekali orang yang ingin menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara), menjadi pegawai negeri atau menjadi pegawai pemerintah. Akan tetapi, dengan keterbatasan formasi yang di isi dalam tataran struktur pemerintahan, maka tidak semua orang walaupun punya pendidikan, kompetensi, keahlian yang dibutuhkan dapat diterima sebagai pegawai pemerintah maupun pegawai negeri sipil. Olehnya itu, bersyukurlah kalian bagi 99 orang ini diterima sebagai ASN, baik itu CPNS maupun P3K yang akan mengisi formasi yang dibutuhkan oleh lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Saya yang diberi amanat untuk memimpin daerah ini, kedudukan saya dikaitkan dengan jabatan saudara sebagai PNS dan P3K, saya adalah PPK (Pecabat Pembina Kepegawaian)….”

“Sebagai pejabat pembina kepegawaian, saya bertanggung jawab penuh terhadap tingkah laku, gerak gerik tugas, tanggung jawab dan peran serta prestasi dan kejahatan yang dilakukan oleh aparatur sipil dilingkungan pemerintah Kota Gorontalo, “ucapnya.

Apa yang menjadi tujuan kita, adalah pelayanan publik….!! Dan itu kata Marten, yang selalu dituntut oleh publik.

“Jadi tugas saudara saudara adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Pelayanan prima itu adalah tugas yang harus di laksanakan oleh Aparatur Sipil Negara, baik PNS maupun P3K untuk memberikan pelayanan publik yang dilakukan dengan memberikan pelayanan barang jasa dan adminsitratib serta sebagainya, “jelas Marten.

86 Orang para penerima SK Walikota tersebut masing masing dari CPNS sebanyak 38 orang, P3K tahap 1 sebanyak 24 orang dan P3K ditahap II sebanyak 24 orang.(lev).


Jangan Lewatkan

Komentar