®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – A. I. R sudah tak terbendung, target 30 ribu KTP sudah tercapai, tetapi Adhan tidak berhenti di situ, karena banyak kalangan menengah keatas ingin memberikan KTP mereka sebagai bentuk dukungan pada Adhan, termasuk kalangan pegawai. KTP mereka ini tidak dimasukan ke KPU sebagai persyaratan calon dari jalur independen.

Sementara itu lagu Number One Dambea mulai menggema di mana mana, warga mulai menyanyikan lagi lagu yang sangat identik dengan kebesaran seorang Adhan.

Setelah tanggal 14 Pebruari, barulah KTP susulan ini akan dikumpul, dan kali ini para elit yang akan bergerak.

Di kubu Adhan ini banyak sekali elite yang bergabung mulai dari kalangan akademisi, sejumlah mantan ASN maupun ASN dan para pengusaha termasuk tokoh tokoh partai.

Banyak juga pengusaha yang berada di kubu Adhan, bahkan teman pengusaha asal Sulses yang juga memberikan dukungan pada AIR karena kedekatan mereka dengan Indra Gobel.

Tim elite AIR menambah jumlah KTP sampai 20 ribu sehingga jumlah KTP AIR bisa capai 50 ribu. Ini modal dasar kemenangan.

Adhan – Indra memang maju lewat independen, tetapi mereka juga akan mendapatkan dukungan dari partai karena ada beberapa partai sangat dekat dengan Adhan, tentu saja para elite partai.

Sementara Adhan sendiri kebih fokus pada pertarungannya di Pileg, karena ini bentuk tanggung jawabnya pada partai. ” PAN harus punya Wakil di Deprov agar bisa memperjuangkan aspirasi Kota Gorontalo di Provinsi.” ungkap Adhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.