AD-Budi Deklarasikan Diri

Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, sekaligus Bakal calon Pilwako. Mengangkat kedua tangan Adhan Dambea dan Budi Doku, di acara sosialisasi.

RadarGorontalo.com – Sabtu (12/08) malam, Adhan Dambea dan Budi Doku mendaklarasikan diri mereka sebagai pasangan Bakal calon walikota dan wakil walikota di Pilwako tahun 2018. Ini dilakukan keduanya, di lapangan Bina Remaja Kota Utara, yang dihadiri ribuan masyarakat.

Menurut Budi Doku, deklarasi ini merupakan wujud bahwa ia dan Adhan Dambe serius bertarung di pesta demokrasi nanti. “Selain restu dari pak Rusli Habibie sebagai Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, dukungan masyarakat penting bagi kami, untuk maju di Pilwako,” ujar Budi.

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Kota Utara itu, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, juga sebagai balon Pilwako. Menurut Budi, kegiatan tersebut bukan hanya menjadi ajang bagi mereka untuk menyatakan sikap, sebagai calon. Tapi momen tersebut guna memperkuat tali silaturahmi antara dirinya dan Adhan Dambea, menjalin silaturahmi dengan politisi lain. Seperti Ferdiyanto Koniyo, yang diketahui sebagai Sekretaris DPD II Golkar Kota Gorontalo. “Inilah bentuk dan wujud dari komunikasi politik santun,” kata Budi Doku. (rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.