abd karim aljufrie

Adhan – Budi Paling Pas di Pilwako

Image

RGOL.ID GORONTALO – Pada Pilwako 2019 lalu, Budi Doku hampir berpasangan dengan Adhan, pasangan ini sangat diperhitungkan, namun rupanya mereka belum berjodoh.

Rupanya keinginan untuk memasangkan mereka belum juga padam, karena untuk 2024 nanti para pendukung pasangan ini menginginkan untuk mewujudkan apa yang mereka gagas.

Adhan Budi harus dipadukan kalau ingin menang di Pilwako, apalagi sekarang mantan Wawali itu sudah punya partai dan ada Rachmad Gobel dibelakangnya.

Menurut seorang politisi, sebenarnya pada Pilwako 2014, Budi sudah akan akan berpasangan dengan Feriyanto Mayulu, namun tiba tiba berubah, Budi kemudian dipasangkan dengan Marten Taha dan mereka menang.

” Budi punya sisi di Pilwako, karena itu kalau dia maju lagi sebagai Cawawali, apalagi berpasabgan dengan Adhan maka mereka akan sangat kuat sekali.” katanya.

Memang sekarang ini keduanya sama sama akan maju di Pileg untuk Deprov, namun keduanya tidak akan saling berhadap hadapan karena mereka punya pemilih sendiri.

Selain itu baik Budi maupun Adhan, sama sama sudah pernah satu priode menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota, namun untuk Budi masih berpeluang maju jadi Walikota. (RAGORO)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN