RGOL.ID (DEKOT) – Pada dasarnya semua orang bisa menjadi pemimpin, namun menjadi seorang pemimpin tentunya tidak lah semudah itu.

Apa lagi menjadi khalifah pada lingkup wilayah besar seperti Walikota yang mempunyai sejuta permasalahan yang komplex.

Kota Gorontalo itu keras tidak bisa dipimpin oleh seseorang yang bernyali kecil,liar, dan bernyali licik.

Jadi Kota itu harus dipimpin seseorang yang punya integritas, berkomitmen dan tentu saja bernyali besar.

Dan Aleg DPRD Kota Gorontalo H. Alwi Padungge S.Ip melihat semua itu ada pada sosok Adhan Dambea.

Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo itu melihat bahwa kepemimpinan yang dibutuhkan dalam situasi seperti ini adalah seseorang yang memiliki keberanian dan ketegasan.

“Pak Adhan cocok untuk memimpin kembali Kota, pak Adhan itu bernyali besar, berani menghadapi tantangan, tetapi juga mampu mengayomi masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang adil dan berpihak kepada rakyat dan itu sudah terbukti di masa beliau memimpin Kota “, Kata Alwi dengan semangat.

Selain itu, menurut Politisi PAN itu dalam bekerja Adhan begitu ulet dan juga visioner. Adhan tidak hanya bekerja keras untuk mencapai tujuan-tujuan jangka pendek, tetapi juga memiliki visi jangka panjang untuk masa depan kota ini.

Tidak hanya itu, Adhan juga dikenal sebagai pemimpin yang religius. Alwi percaya bahwa kekuatan spiritual dapat memberikan panduan dan inspirasi memimpin Kota Gorontalo ditahun 2024.

“Dengan integritasnya sebagai seorang pemimpin religius, Pak Adhan dapat memberikan teladan bagi masyarakat dan juga ASN dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan penuh tanggung jawab”, Jelas Alwi.

Dalam masa kepemimpinannya nanti, Alwi menyakini Adhan Dambea akan memberikan waktu dan tenaganya secara maksimal untuk membangun kota ini menjadi lebih baik.

“Baliau akan menjadi pemimpin yang hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta bekerja bersama-sama untuk mencapai kemajuan bersama”, Ujarnya

“Dengan semua kualitas tersebut, Pak Adhan Dambea layak dipertimbangkan sebagai pemimpin yang akan memimpin kota ini ke arah yang lebih baik. Mari kita dukung dan berharap yang terbaik untuk masa depan kota kita ditangan beliau”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.