RGOL.ID GORONTALO – Siang nanti Adhan Dambea akan menjemput Ketua Kwarnas yang juga mantan Kapolda Gorontalo Budi Waseso. Seperti diketahui, dulu ketika Adhan Walikota dia punya hubungan yang sangat bailk dengan Jenderal Bintang Tiga itu, dan sejak itu hubungan mereka tetap baik sampai sekarang.

Seperti diketahui, kadatangan mantan Bareskrim ke Gorontalo setelah hampir 10 tahun adalah untuk menghadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan berlangsung di Limboto.

Acara yang akan dibuka oleh Menteri Agama RI itu diikuti oleh kurang lebih 1000 orang yang datang dari berbagai Provinsi.

Kata Adhan, Kabulog RI itu akan berada di Gorontalo selama dua hari dan akan kembali hari Senin.

Tentu saja akan ada pembicaraan khusus diantara mereka, inilah yang menarik dalam pertemuan mereka.

Sementara itu Adhan mendapat berita gembira, karena putusan dari MA sudah keluar, dia hanya di vonis hukuman percobaan atas perkara pengrusakan.

Seperti diketahui, Rusli Habibie menyeret Adhan ke Pengadilan atas kasus pengrusakan nama baik, namun Pengadilan hanya memvonis Adhan dengan hukuman percobaan.

Putusan itu membuat Jaksa penuntut tidak puas karena itu langdlsung mengajukan Banding ke MA namun hasilnya MA menguatkan putusan Pengadilan.(RAGORO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.