®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (DEPROV) – Di depan ratusan warga yang hadir pada acara reses sore tadi, Adhan bilang sebagai Caleg dia tidak bisa bicara hal hal yang berhubungan dengan Pileg, karena dia bisa kena semprit Bawaslu., tetapi kalau soal Pilkada tidak masalah. ” Maju Pak….!” Teriak serentak massa yang hadir.

Aleg Deprov itu kemudian bicara soal apa tujuan reses yang selalu dilaksanakan oleh DPRD. Semua itu kata AD adalah untuk menyerap aspirasi rakyat.

Sayangnya kata mantan Ketua Dekot Gorontalo, selama ini Banggar tidak punya konsep dan kekuatan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat itu.

Mestinya kata Adhan lagi, semua aspirasi rakyat yang masuk lewat reses diolah di Banggar lalu ini yang disodorkan ke Pemprov, bukan sebaliknya dimana Deprov hanya menerima apa yang disodorkan Pemprov.

” Dulu waktu saya jadi Ketua Dekot, semua program dari Pemkot kita nolkan di dewan, lalu kita masukan semua usulan dari rakyat,” Adhan.

Inilah salah satu alasan Adhan maju lagi di Pilwako, agar nanti jika dia terpilih, maka dia bisa berbuat lebih banyak untuk Kota Gorontalo.” Insya Allah saya dengan pak Indra bisa melaksanakan aspirasi warga Kota. ” matanya.

Setelah itu Adhan kembali bicara soal Pilwako, tentu saja ini langsung membuat undangan langsung bergairah

Bukan Adhan kalau tak jago mengaduk aduk emosi rakyat, dia tau sekali apa yang diinginkan rakyat, karena itu untuk membakar semangat rakyat dia harus bicara soal Pilwako. Benar juga ketika Adhan mulai bicara Pilwako, apalagi ketika Cawawali Indra Gobel datang pada acara reses.

Adhan kemudian mengatakan, dia sudah tidak muda lagi, karena itu dia mempersiapkan orang muda sebagai pendampingnya, dan Indra ini punya jam terbang yang bagus. Apakah itu sebagai politisi maupun sebagai pengusaha. Dia yakin, Indra akan menjadi pemimpin yang tepat untuk Kota Gorontalo pada priode berikutnya.

Sementara Indra sendiri ketika berbincang bincang sore tadi, mengatakan langkah berikutnya akan sangat tergantung pada hasil kerja dia dan Adhan. Insya Allah kalau nanti terpilih makan pemerintahan AIR harus bisa mempersembahkan karya karya yang besar.

“Kuncinya di situ, kalau saya dan pak Adhan bisa sukses maka, langkah saya berikutnya pasti akan mulus,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.