oleh

Adhan Pesimis Pemberantasan Narkoba Bisa Tuntas

-Hukum & Kriminal-605 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adhan mengaku begitu pesimis penuntasan peredaraan narkoba di Provinsi Gorontalo bisa tuntas.

” Biar lagi musim corona masih ada yang jual ” kata Adhan Dambea saat konfrensi Pers Rabu (4/8/2021). Menurut Adhan belum lama ini, ia ditawari oleh pengedar narkoba (Belum diketahui Identitasnya) agar dapat belanja barang haram tersebut.

” Saya ditawari lewat WA dan telpon ” Kata Adhan sembari menjelaskan kronologinya, dimana ia mendapat pesan WA diduga pengedar itu.

Pengedar belum diketahui itu lantas mengaku mengenal dia dan mengetahui dirinya merupakan mantan pencandu narkoba pada tahun 1999.

” Benar empat tahun lamanya saya menjadi pencandu dari tahun 1999 dan berhenti di tahun 2003″ Kata Politisi PAN ini.

Takut di jebak Adhan pun memutuskan melaporkan dialaminya ke reserse narkoba Polda Gorontalo terkait hal itu.

Respon poisitif oleh reserse Narkoba mendatangi Adhan di kediamannya, guna memancing bandar dan kurir tersebut agar dapat bertrangsaksi.

” 11 petugas intel datang kerumah saya dan berupaya mengikuti keinginan pengedar itu namun entah kenapa transaksi tersebut tiba-tiba dibatalkan ” kata Adhan lagi.

Olehnya Adhan berharap dalam waktu dekat ini akan mengelar RDP bersama BNN Provinsi Gorontalo maupun Polda Gorontalo membahas penuntasan peredaran narkoba di Provinsi Gorontalo. (RG-57)


Komentar