®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Adhan itu punya cirikhas sendiri sebagai politisi, dan dia punya karakter yang sangat kuat, makanya jangan heran kalau Adhan itu tidak melakukan serangan fajar, karena namanya benar sudah terpatri di hati dan ingatan rakyat.

Tokoh yang satu ini punya mental yang sangat kuat, kerja kerja politiknya tidak ada matinya. Dia terus bergerak sehingga namanya terus berkibar. Jadi kata politisi dengan julukan Beruang Putih ini kalau Adhan bisa mendapatkan hampir 10 ribu suara pada Pileg 2019 lalu tanpa mea mea, itu memang luar biasa.

Makanya untuk melawan Adhan di Pilwako harus memiliki kekuatan 3 kali lipat dan dua jantung, apalagi sekarang ini, kekuatan Adhan lebih bertambah, karena mereka mereka yang dulu berseberangan dengannya sudah berbalik mendukungnya.

Apa yang dikatakan Tedy SK Neu tidak berlebihan, karena sekarang ini banyak tokoh di Kota Gorontalo yang mendorong Adhan kembali ke arena Pilwako nanti, dan mereka sangat yakin Adhan akan menang.

Lain Tedy lain pula dengan Aleks Olii, politisi PPP punya alasan yang sangat kuat mendukung Adhan, karena sosok yang mendampingi Adhan sebagai Cawawali adalah keponakannya. ” Indra itu adalah
kamanakan saya makanya saya harus mendukungnya,” Kota politisi yang sangat vokal ini.

Ketika berbincang di DPW PPP beberapa hari lalu, tokoh bela diri ini menyarankan agar IG harus sowan ke keluarga, dari sebelah ibunya adalah Olii dan tentu saja ini punya hubungan keluarga dengan marga lainnya, misalnya, Monoarfa, Datau bahkan dengan Wartabone, demikian pula dengan Gobel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.