abd karim aljufrie

AHY Dikhianati, Erwin Ambil Sikap Tegas

Image
Gambar : Erwin Ismail Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo. Foto : Via Instagram Erwin Ismail.

RGOL.ID GORONTALO – Putusan sepihak Partai Nasdem dengan memilih Cak Imin sebagai Cawapres dari Anis Baswedan membuat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwin Ismail marah besar.

Langkah cepat dan tegas pun diambil oleh Aleg DPRD Provinsi Gorontalo sebagai bentuk kekecewaannya kepada sikap Nasdem yang selama ini memberikan janji manis kepada Ketua Umum dirinya.

Maka dengan tegas Ei menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat Kabupaten /Kota untuk menurunkan seluruh APK (Alat Peraga Kampanye) yang berhubungan dengan Capres Anis Baswedan dan juga Ketua Umum Demokrat Agus Harimutri Yudhoyono(AHY).

“Kepada seluruh kader partai Demokrat terhitung hari ini, saya instruksikan untuk menurunkan semua APK yang memuat sodara Anis Baswedan dan juga Ketum Demokrat pak AHY”,Tulis EI pada status WAnya.

Ketua IMI Provinsi Gorontalo (Ikatan Motor Indonesia) juga melarang kepada kader Demokrat Provinsi Gorontalo untuk tidak mengkampanye Anies Baswedan sebagai Capres Republik Indonesia.

Bahkan ketika ketauan ada Kader Demokrat yang tidak patuh maka   Sanksi tegas siap datang.

Tak main main Sanksi tersebut adalah sebuah pemecatan dari Kader Demokrat.

“Jangan lagi mengkampanyekan, dan saya minta seluruh Kader patuh dalam instruksi ini, kecuali anda ingin keluar Partai”, Pungkasnya

Perlu diketahui Koalisi Perubahan yang tergabung dari Nasdem, Demokrat dan PKS telah menjalin kerjasama politik pada tanggal 24 Maret 2023 dan sejauh ini begitu mesra dalam mengkampyenya Anies Baswedan sebagai Capres dari Koalisi Perubahan.

Namun pada tangga 31 Agustus tahun 2023 Nasdem secara sepihak mengumumkan Cak Imin sebagai Cawapres dari Anies Baswedan padahal selama ini AHY dan kubu Demokrat sangat militan dalam mendukung Anies Baswedan dan sangat berharap Ketum Demokrat AHY menjadi Cawapres dalam Koalisi Perubahan.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Ini Penyebab Suara RH Tidak…
Ini Penyebab Suara RH Tidak…
Mar 1, 20242 min baca
Dadang Resmi Naik DM 2…
Dadang Resmi Naik DM 2…
Feb 27, 20211 min baca