RGOL.ID (GORONTALO) -Tidak mudah bagi Adhan untuk mengumpulkan kembali pasukannya, lihat saja tadi malam, ada kurang lebih seribu orang yang hadir pada pertemuan tadi malam.

Dengan Sabongi Mini dan air mineral pertemuan itu berlangsung penuh semangat, karena
yang dibicarakan malam itu adalah persiapan menghadapi Pilwako. Nampak sekali kalau pendukungnya sangat gembira karena Adhan sudah memastikan akan maju di Pilwako.

Kepada pasukannya Adhan memberitahukan kalau dia akan maju di Pilwako lewat jalur Independen, karena itu dia butuh dukungan KTP.

Dari pendukung pendukungnya yang hadir malam tadi ada yang berbeda, karena nampak banyak mantan mantan birokrat. ” Bekerja dengan pak Adhan, sulit dilukiskan, tetapi indah untuk ingat,” kata salah seorang mantan pejabat Pemkot.

Itulah sebabnya kata dia lagi mereka yang pensiunan ini ingin agar Adhan Dambea bisa pimpin kembali Kota Gorontalo.

Dalam kondisi Kota Gorontalo sekarang ini sangat membutuhkan tangan seorang Adhan. Sementara pendukung Adhan liannya menyampaikan kerinduannya pada kegiatan kegiatan keagamaan di era Adhan Dambea.

Lalu seorang pemuda tampil mengatakan, bahwa selama ini hanya ada dua tokoh yang dianggap sangat peduli pada rakyat dan persoalan agama. ” Saya rasakan hanya pak Adhan dan pak Fadel yang punya perhatian besar pada siar agama dan persoalan agama.” kata Bahrudin, warga Talumolo.

Disela sela pertemuan tadi malam muncul satu nama yang bakal mendampingi Adhan. Nama yang satu ini nampaknya sangat serius.

Jika pasangan ini jadi maka setelah Madu dan Matahari, maka 2024 Kota Gorontalo akan dipimpin pasangan AIR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.