Airlangga Akan Serahkan Langsung KTA Thariq Modanggu

RGOL.ID, GORONTALO – Thariq memang menjadi amunisi baru Golkar baik di Pileg maupun di Pilkada. Tidak heran kalau Bupati Gorut ini mendapat perlakuan istimewa dari Golkar.

Betapa tidak, Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar untuk Thariq akan diserahkan langsung oleh Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Jum’at nanti di Manado.

“sama dengan pak Ridwan Kamil yang KTA nya diserahkan langsung oleh Ketum DPP Golkar,” kata Thomas Moopili.

Dengan bergabungnya Thariq di Golkar, sudah pasti Golkar pun akan mengandalkannya di Pilkada.

Itu benar, kata Thomas, hanya saja Thariq harus servis dulu kendaraan yang akan ditumpanginya menuju Pilkada pada Pileg nanti.

Supaya lancar, maka Thariq harus bisa menambah 2 kursi pada Pileg nanti, karena dengan 6 kursi, maka dia tak perlu repot dan pusing untuk cari partai koalisi.

Tidak hanya itu, dengan 6 kursi di Dekab Gorut, maka Thariq akan bebas menentukan pasangannya.

Sekadar catatan, dengan bergabungnya Thariq di Golkar, ini menunjukan kebesaran hati seorang Thomas Moopili, itu artinya dia lebih mementingkan partai ketimbang ego pribadinya.

Dengan bergabungnya Thariq maka ini bisa menjadi jawaban Golkar atas aspirasi rakyat Gorut yang selama ini meminta Ibu Idah Syahidah untuk maju di Pilgub.

Karena itu dengan senang hati Golkar memberikan kader terbaik dan pejuang pemekaran Kabupaten Gorut untuk memimpin daerah itu pada 2024 nanti. (LaAwal-46)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar