®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Beberapa hari lalu Adhan Dambea didatangi sejumlah pengendara Bentor, mereka menyampaikan aspirasi soal Bentor Online.

Bukan Adhan kalau tak pandai mengelola aspirasi masyarakat, makanya dia langsung punya gagasan membuat aplikasi Bentor Online,

Ketika berbincang bincang kemarin dengan sejumlah rekan rekannya di Komisi 1,Adhan menanyakan berapa dana untuk membuat usaha seperti Maxim atau Grab dan lain lain.

Adhan perlu tahu itu, karena jika dia jadi Walikota nanti maka khusus Kota Gorontalo dia akan bikin usaha itu untuk kepentingan Bentor di Kota Gorontalo.

Nantinya usaha ini akan dikelola oleh Koperasi Pegawai dan semua operatornya ditangani oleh tenaga tenaga honor.

Gagasan Adhan ini mendapat dukungan dari rekan rekannya di Deprov, termasuk AW Talib. ” Insya Allah kalau saya terpilih ini yang segera saya lakukan, karena ini ternyata sangat dibutuhkan oleh para pengemudi Bentor.” katanya.

Adhan juga mengatakan, kalau Bentor Online milik Pemkot ini akan bisa bersaing dengan perusahaan lain. ” Kita akan kelola secara profesional agar penghasilan Bentor meningkat namun dengan tarif yang bisa meringankan penumpang, soal gimana nanti hitung hitungannya, kita serahkan pada pak Calon Wawali yang menanganinya, karena beliu sangat menguasai urusan bisnis, ” kata Adhan.

Sepertinya pemerintahan A. I. R akan menerapkan pemerintahan yang intrepreneur jika nanti mereka memimpin.

Selain itu kata Adhan juga akan memekarkan sebuah kelurahan di Leato Selatan yang akan diberi nama Kelurahan Olalo.karena ini sudah lama diaspirasikan oleh warga di sana.

Dulu ketika Adhan menjadi Walikota dia juga melahirkan 3 Kecamatan, dari 6 menjadi 9 sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.