abd karim aljufrie

Akibat Bencana Kekeringan. Pagi Ini Walikota Droping Air Bersih ke Boalemo

Image
Gambar : Marten Taha Walikota Gorontalo. Foto : Humas Dekot.

®Reporter : RAGORO

RGOL.ID PEMKOT – Pagi ini Walikota Kirim dua mobil tangki air dengan kapasitas 50 liter ke dua desa yang terdampak bencana kekeringan di Boalemo.

” Pagi ini jam 9 PDAM Kota Gorontalo berangkatkan dua mobil tangki air ke Boalemo, itu atas permintaan Penjabat Bupati Boalemo ketika ketemu saya kemarin,” ungkap Walikota.

Selain itu kata Marten lagi, secara resmi Pemda Boalemo juga telah mengirim surat permohonan bantuan. Kebetulan Kota Gorontalo punya kemampuan membantu, maka itu harua diberikan.” ini urusan kemanusiaan maka tidak boleh tidak, ” kata Walikota.

Apalagi kata dia rakyat Boalemo adalah bagian dari Gorontalo, maka wajib bagi kita semua untuk saling membantu. Ini urusan kemanusiaan dan ini adalah ibadah, maka jangan dikaitkan dengan urusan politik, tak ada hubungannya sama sekali.

Dua desa yang terdampak bencana kekeringan itu adalah Desa Lito 1,074 jiwa dan Desa Apitalawu 552 jiwa Kecamatan Batudaa Pantai.

Foto : Surat resmi Kabupaten Boalemo

Menurut Walikota lagi, dari penyampaian Pj Bupati Serman Meridu, masyarakat di dua Desa itu sangat membutuhkan air bersih, makanya Bupati Boalemo itu sangat berharap bantuan dari Pemkot Gorontalo.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN