oleh

Alfamart-Indomaret Tetap Dilarang di Pohuwato

-Headline, Pohuwato-675 Pengunjung

POHUWATO (RGOL.ID) – Kebijakan pemerintahan di kabupaten Pohuwato pada era sebelumnya, terkait belum diizinkannya dua perusahaan ritel yakni Alfamart dan Indomart untuk beroperasi di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo itu, kembali dilanjutkan oleh pemerintahan saat ini, dibawah kepemimpinan Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS). “iya, masih kami (SMS) lanjutkan kebijakan itu.

Usaha ritel yang besar seperti Alfamart dan Indomart, mohon maaf belum bisa kami berikan izin untuk beroperasi di wilayah kabupaten Pohuwato,” ungkap Bupati Saipul A. Mbuinga, saat dikonfirmasi Kamis (6/5) kemarin.

Seperti diketahui, di era masuknya perusahaan ritel berupa Alfamart dan Indomart di provinsi Gorontalo, beberapa tahun lalu, secara perlahan telah menyebar di semua kabupaten/kota se provinsi Gorontalo, kecuali di kabupaten Pohuwato.

Hal itu tidak lain dimaksudkan, untuk lebih memberi kesempatan kepada para pelaku usaha ekonomi ritel atau grosir yang berkembang di masyarakat Pohuwato, lebih terterima atau prioritas dinikmati oleh masyarakatnya sendiri. (ayi)


Komentar