abd karim aljufrie

Alhamdulillah, Kapolda Gorontalo Umrohkan 2 Anggota Polri dan 1 PNS Polda

RGOL.ID, GORONTALO – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, memberikan penghargaan kepada personil Polri dan PNS Polri yang berprestasi  saat upacara kenaikan pangkat di Mako Polda Gorontalo, Sabtu (31/12/2022).

Tak hanya piagam yang diterima, namun apresiasi yang luar biasa pun diberikan oleh Kapolda dan  Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Ny. Lurie Helmy Santika, yakni secara pribadi memberikan bonus Umroh.

Adapun tiga personil yang beruntung menerima hadiah umroh itu  yakni IPDA Yusuf Lasimpala, Ps. Keur Keu Subbagrenmin Biro SDM Polda Gorontalo, Bripka Dan Donatus Lumi, Bintara Subdit II Dit Reskrimsus Polda Gorontalo serta PNS Polri  Pembina, Salihun B. Ikano, yang menjabat Ps. Kasubbidsunluhkum Bid Kum Polda Gorontalo.

Bukan tanpa alasan, penghargaan dan bonus umroh gratis tersebut diberikan kepada  IPDA Yusuf karena selain melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari, Ia juga sebagai Imam Masjid Az-Zikra Polda Gorontalo.

Demikian halnya Bripka Dan Donatus Lumi  mendapatkan penghargaan dengan kategori profesional penyidik pembantu dalam kasus BPJS untuk Kepatuhan Pembayaran Iuran Piutang Negara.

Terakhir, PNS Polri Pembina,  Salikhun dengan uraian prestasi sebagai Kuasa Hukum Institusi Polri yang berkedudukan sebagai termohon dalam ruang lingkup perkara pidana (Pra Peradilan) dan tergugat/turut  tergugat (PTUN dan Perdata).

“mereka yang berprestasi sudah seharusnya diberikan apresiasi penghargaan,” ujar Helmy Santika.

Kapolda juga mengatakan, jika penghargaan  kepada tiga personil tersebut telah melalui mekanisme wanjak dari usulan masing-masing Satker.

“keberhasilan kita tidak luput dari dukungan, suport yang tiada henti- hentinya dari keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, IPDA Yusuf Lasimpala menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah yang diterimanya melalui uluran tangan dingin  sang jenderal untuk berangkat Umroh secara gratis.

“terima kasih kepada Kapolda beserta Ibu yang begitu perhatian kepada anak buahnya, semoga kebaikan ini akan mendapatkan  balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

Hal senada pula dikatakan Bripka Dan Donatus Lumi dan Salihun B. Ikano yang turut mengucapkan hatur sembah sujud syukur  kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah.

“alhamdulillah, saya tidak bisa menahan rasa haru, sebab tidak  menyangka bisa berangkat umroh gratis dari Kapolda dan Ibu, terima kasih pak Kapolda dan Ibu, semoga kebaikan akan selalu menyertai bapak dan ibu, sekali lagi terima kasih,” tutur keduanya. (LaAwal-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN