oleh

Ali Polapa: Tindakan Yunan Bukan Langkah DPC PDIP

RGOL. ID. GORONTALO – Ketua DPC PDIP Kabupaten Gorontalo, Ali Polapa sangat menyayangkan sikap Yang dilakukan Yunan Bau, Wakil Ketua Bidang Politik PDIP Provinsi Gorontalo.

Sebab dalam beberapa media online, Yunan yang mengatakan dirinya diperintah ketua Kris Wartabone melakukan komunikasi dengan Nelson Pomalingo, ternyata hal itu dibantah oleh Ali Polapa.

” Saya sudah kroscek, ke DPD PDIP Provinsi Gorontalo, baik ketua maupun sekertaris tidak pernah mengeluarkan perintah itu, ” tukas Ali.

Ali hanya membenarkan bahwa Yang bersangkutan (Yunan-red), memang menyambanginya di DPR. Hanya saja hal ini tidak diutarakannya.

” Ya itu, terkait dia mau bertemu pak Nelson. Sama sekali tidak beliau bahasakan dengan saya. Kita hanya mengobrol biasa. Makanya saya kaget, ” ujar Ali.

Sikap Yunan pun membuat DPC PDIP sedikit berang. Sebab sampai detik ini PDIP belum sama sekali membahas soal Pilkada.

” Jangankan dengan PPP atau Pak Nelson. Dengan partai apapun itu belum ada pembahasan pembahasan kami PDIP, ” tegas Ali.

Sehingganya hal Yang dilakukan Yunan sungguh sangat mengecewakan partai. Tanpa permisi hingga berbuah berita. Sebab internal DPC PDIP sama sekali tidak diberitahu ataupun mengetahuinya. ” Kita saja kaget mendengar kabar ini, ” tutup Ali. (Qn)

Komentar