RGOL.ID GORONTALO – Alifuddin langsung mendapatkan dukungan dari para pengusaha, menariknya dukungan itu datang dari sejumlah Taipan Gorontalo.

“Saya dengar Haji mau pasangan dengan Ka Idi, bagus itu, torang pasti dukung,” begitu kata seorang pengusaha yang punya nama besar di Kota Gorontalo.

Dari pembicaraan lewat Telepon siang kemarin, pengusaha itu memberikan dukungan pada Alifudin kalau memang akan berpasangan dengan Idris Rahim.

Bapak orang baik, dan Ka Idi juga orang baik, maka kami senang dipimpin orang orang baik. Torang samu so pasti dukung Ka Idi, makanya kalau Haji berpasangan dengan Pak Idris sudah sangat tepat sekali.” katanya.

Ketika bertemu dengan pengusaha itu di tokonya, dia mengaku gembira setelah membaca di koran kalau Idris Rahim akan maju di Pilwako apa lagi pasangannya adalah Alufhddin.

Menurut dia Haji Udin orangnya sangat cengli, makanya dia yakin dipimpin orang orang baik, kota ini pasti baik pula.

Idris ini memang orang yang sangat dihormati, tidak hanya di Kota Gorontalo tetapi juga di Provinsi Gorontalo, dia tak punya cacat selama dalam karirnya sebagai seorang birokrat, dia pernah bertugas sebagai pejabat tinggi di seluruh Kabupaten, bahkan dia pernah jadi Penjabup di Kabgor.

Setelah tiba di puncak karirnya sebagai seorang birokrat, Idris kemudian dilirik menjadi Cawagub dan tentu sebagai mantan Sekprov, Idris sangat didukung oleh seluruh ASN di Provinsi Gorontalo, tidak heran kalau surveynya sebagai Cagub pada angka 80 persen.

Makanya kalau dia maju di Kota Gorontalo, Idris Rahim pasti akan mendapatkan dukungan besar termasuk ASN dan para pengusaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.