RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Luar biasa! Kampanye terakhir Alwi Kusuma Lapananda, seorang calon anggota legislatif DPRD Kota Gorontalo dari Partai PPP dihadiri ratusan massa.

Ini bukti bahwa Alwi patut diperhitungkan dan akan menjadi kuda hitam bagi calon calon baru maupun calon incumbent.

Dirinya hadir di Pemilu bukan sebagai simpatisan ataupun pelengkap Partai , namun kehadiran adalah sebagai penyambung lidah masyarakat Kota Gorontalo.

Hal itu Alwi sampaikan di depan ratusan masa ketika dirinya berorasi yang bertempat di lapangan, Jalan Jds, Kecamatan Kota Utara, Sabtu, (10/02/24).

“Saya hadir disini bukan sebagai simpatisan ataupun pelengkap partai, tapi saya hadir untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat”, Kata Alwi dengan penuh semangat dihadapan ratusan masyarakat.

Meskipun usianya masih 23 tahun, Alwi telah membuktikan bahwa kecerdasan dan semangat juangnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

ia tidak gentar menghadapi tantangan politik yang ada. Keberaniannya dalam berbicara dan kritis terhadap isu-isu penting membuatnya menjadi andalan masyarakat.

Meskipun usianya masih muda, Alwi bukanlah hambatan bagi dirinya untuk berkontribusi secara nyata dalam dunia politik. Sebagai anak seorang dokter, ia telah menunjukkan potensi luar biasa dalam membangun hubungan dengan berbagai kalangan masyarakat.

Foto : Suasana kampanye Alwi Kusuma Lapananda

Tidak hanya itu, Alwi juga memiliki simpatisan militan yang siap mendukungnya dalam perjalanan kampanyenya. Kemampuan Alwi untuk berbaur dengan baik di tengah-tengah masyarakat membuatnya semakin dekat dengan hati rakyat.

Ditanya RGOL.ID menanyakan mengenai motivasi dirinya terjun kedunia politik, Alwi menyampaikan dirinya ingin memperjuangkan aspirasi GenZ serta ingin meningkatkan UMKM masyarakat.

“Insha Allah ketika terpilih, saya akan memperjuangkan semua aspirasi Genz dan juga masyarakat lain, seperti peningkatan UMKM, ekonomi, sosial dan kesehatan, dan saya optimis dengan target suara 3 ribu”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.