Alwi Podungge Gelar Konvoi Damai. Panjaitan dan Kota Tua Menjadi Prioritas Utama 100 Hari Masa Kerjanya

RGOL.ID (DEKOT) –  Setelah mengetahui dirinya kembali dipercaya masyarakat Sipatana dan Kota Tengah untuk memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD Kota Gorontalo.

H. Alwi Padungge S. IP  langsung menggelar konvoi damai bersama konsutuennya yang disambut gembira oleh masyarakat Sipatana.

Seluruh wilayah kemenangannya didatangi untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah berjuang bersama dirinya, siang dan malam tanpa istirahat namun membuahkan hasil.

Dalam orasinya diatas mobil Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo itu mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo khususnya Kecamatan Sipatana dan Kota Tengah untuk bersatu kembali dalam membangun Dapil 3 jauh lebih baik.

“Tidak ada lagi abu abu, abu gosok, abu goreng, lupakan semua itu, sekarang waktunya kita bersatu untuk membangun Kecamatan Sipatana dan Kota Tengah”, Kata Alwi dengan begitu semangat ketika berorasi dilapangan Bolotadaa.

Foto : Alwi Padungge mendapat kunjungan dari masyarakat saat merayakan kemenangan dirinya.

Bahkan sirambut perak menyampaikan seratus hari masa kerjanya dirinya akan kembali berkoar koar untuk penyelesaian mega proyek PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) yang berada di Jalan Panjaitan dan Pusat Perdagangan (Kota Tua) yang sampai saat ini tak kunjung selesai.

“Warning kepada Pemkot Gorontalo, Alwi Podungge kembali diberi mandat oleh masyarakat, maka di seratus hari masa kerja, Panjaitan dan Kota Tua menjadi fokus kerja saya”, Tandasnya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.