oleh

Amin Haras Semakin Kuat

-Pohuwato-543 Pengunjung

rgol.id – Sikap keterbukaan yang dimiliki Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, justru memudahkannya untuk terus membangun komunikasi dengan semua kalangan, khususnya terkait dengan Pilkada Pohuwato 2020 mendatang. Amin memang secara terang-terangan menyuarakan akan maju sebagai Calon bupati Pohuwato.

Kalau melihat dari pengalaman, Amin Haras mampu melanjutkan program pemerintah Pohuwato. Pasalnya, Amin merupakan Wakil Bupati dua periode yang mendampingi Bupati Syarif dalam menjalankan program pemerintahan dan program pembangunan di Pohuwato.

Sehingga tak heran lagi jika banyak kalangan yang mulai meliriknya untuk berpasangan di Pilkada Pohuwato. Amin benar-benar serius menghadapi Pilkada Pohuwato.

Lihat saja, Amin mulai pasang Baliho dari pintu masuk sebelah timur Pohuwato hingga ujung barat Popayato. Makanya sekarang ini, nama ketua DPC PDIP Pohuwato ini banyak disebut oleh masyarakat sebagai calon bupati.

Soal komunikasi politik dengan partai lain, Amin sudah membuktikannya dengan mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN). “alhamdulillah, meski berkasnya belum rampung, tetapi ini langkah awal saya diterima oleh PAN.

Kami akan ikuti prosedur yang sudah ditetapkan. Segera akan kami lengkapi apa yang kurang,” ujar Amin. Sementara itu, Ketua DPD PAN Pohuwato Mohamad Afif membenarkan Amin Haras sudah mendaftar di PAN.

“iya benar, pak Amin Haras telah memasukan berkas pendaftarannya di PAN, dan kami masih menunggu berkas lanjutan yang akan diserahkan beliau. Tentunya ini akan kami tindaklanjuti sampai ke DPW dan DPP,” tutur Afif. (fah/tr-02)


Komentar