Amin Mootalu Diganti

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto saat menandatangi surat perubahan komposisi Keanggotaan Panitia Hak Angket dari Fraksi Partai Golkar didampingi Sekretaris Sri Yoanti Luntaya S.Sos.

RadarGorontalo.com – Jajaran DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Jumat, (15/9) menggelar rapat Pimpinan Harian (Pinhar) terkait kasus narkoba yang menimpah salah satu kader Golkar Amin Mootalu beberapa waktu lalu. Sehingga tujuan dilaksanakan rapat Pinhar ini agar supaya bisa mensolidkan kembali kader-kader Golkar yang ada ditingkat bawah. Hal ini sebagaimana ditegaskan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto disela-sela memimpin Rapat Pinhar kemarin.

Lebih lanjut pengusaha Muda yang akrab disapa Dadang ini menjelaskan bahwa dilaksanakan Pinhar ini untuk dimintai saran dan pendapat atau masuk-masukan konstruktif untuk bagaimana tidak merugikan partai Golkar kedepan. “Jadi pertemuan Pinhar dilaksanakan ini telah direkomendasi pergantian komposisi panitia Hak Angket DPRD Kabupaten Gorontalo yang dulunya sebagai Wakil Ketua Hak Angket Amin Mootalu kini digantikan oleh Iskandar Mangopa, dan untuk posisi Iskandar Mangopa sebagai Anggota Hak Angket itu digantikan Husin Panigoro sehingga posisi panitia Hak Angket dan Fraksi Golkar terjadi perubahan,” terangnya. (RG-54)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.