oleh

Anas Sambut Hangat Putra Fadel, Fauzan Muhammad

-Politik-493 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Fauzan Muhammad  langsung mendapat sambutan hangat dari Ketua DPW PAN Gorontalo Anas Jusuf. “Alhamdulillah bagus sekali itu, saya sangat mendukung kalau putra  Pak Fadel akan bergabung dengan PAN, ” kata Plt Bupati Boalemo itu.

Dia juga sangat setuju kalau Fauzan maju di Pilwako mendampingi Idris Rahim, itu sudah sangat tepat. Di tanya soal Pilbup Boalemo,  Anas mengataan, kalau dia akan maju bertarung, tetapi karena masih lama makanya dia lebih fokus  untuk menyelesaikan semua program program pembangunan di Boalemo.

Memang hampir setahun ini menjadi Plt. Anas tampil tenang tak ada  gerakan gerakan tambahan . Dia tetap menjaga posisinya sebagai seorang Wakil Bupati , meskipun sekarang ini dia menjabat sebagai Plt  Bupati,  sungguh sangat menjaga etika. 

Ditanya apakah dia sudah pernah bicara dengan partai partai yang kemungkinan bisa berkolasi di Pilbup.  Menjawab pertanyaan itu,  Anas tersenyum, kalau kolau menjalin komonikasi dengan paratai paratai di  Boalemo , sangat sering tetapi bukan tentang Pilkada. 

Soal Pilkada baru akan ditentukan setelah Pileg,  PAN harus bisa 1 fraksi utuh , dan kader kader yang diandalkan untuk meraih kursi sudah disiapkan. “Mereka sangat potensial dan saya sangat yakin itu,” katanya. (rg-La)


Komentar