oleh

Andriliwan :  SK DPP PAN Belum Final 

Surat Keputusan rekomendasi DPP PAN terhadap Zainudin Hasan sebagai calon gubernur Gorontalo.
Surat Keputusan rekomendasi DPP PAN terhadap Zainudin Hasan sebagai calon gubernur Gorontalo.

RadarGorontalo.com – Terkait rekomendasi Surat Keputusan (SK) DPP PAN yang beredar dikalangan masyarakat terhadap Zainudin Hasan sebagai calon gubernur Gorontalo 2017- 2022 dari PAN, mendapat tanggapan langsung Wakil Ketua Bidang Informasi dan Media DPW PAN provinsi Gorontalo, Andriliwan Muhammad.

Menurutnya bahwa Ketua DPW PAN provinsi Gorontalo Idris Rahim sangat bersyukur jika rekomendasi DPP PAN yang didapat oleh Zainudin Hasan sebagai calon gubernur Gorontalo. “Memang benar rekomendasi DPP PAN terhadap Zainudin Hasan. Tapi ingat bahwa terkait rekomendasi yang diturunkan pada Kamis, (28/7) oleh DPP PAN ini belum final karena yang menandatangani hanya tim pilkada pusat DPP PAN, Viva Yoga Mauladi. Dan untuk rekomendasi yang diturunkan ini tidak masalah karena pak Idris Rahim juga akan bertarung di pilgub sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan Rusli Habibie dan sudah cukup kursi untuk mengantarkan di pilgub dengan menggunakan Golkar. “Jadi perlu diingat untuk mengunakan kendaraan PAN di pilgub nanti harus mencari lagi 2 kursi,” ujar lelaki yang akrab disapa Andre Bangsawan. Sementara itu juga Ketua DPW PAN provinsi Gorontalo Idris Rahim ditempat terpisah sangat membenarkan adanya surat rekomendasi DPP PAN terhadap Zainudin Hasan sebagai calon gubernur Gorontalo. “Saya bersyukur kalo sudah ada,” tegasnya.

Dan ditempat terpisah Zainudin Hasan ketika dikonfirmasi terkait dirinya telah mendapatkan rekomendasi DPP PAN sebagai calon gubernur Gorontalo dengan singkat mengatakan Alhamdulillah. “Jadi hanya ucapan Alhamdulillah yang perlu saya sampaikan,” ujar Zainudin saat dikonfirmasi Wartawan RADAR melalui via handphone.

Jangan Salahkan DPP 

Sudah dari dulu kami sebagai kader PAN menginginkan Ketua DPW PAN provinsi Gorontalo Idris Rahim untuk maju sebagai calon gubernur, tetapi dirinya hanya menginginkan sebagai calon wakil gubernur Gorontalo berpasangan dengan Rusli Habibie. “Jadi jangan salahkan DPP PAN jika rekomendasi hanya tertujuh ke Zainudin Hasan. Karena Zainudin Hasan adalah sebagai salah satu pengurus DPP PAN yang siap bertarung sebagai calon Gubenur Gorontalo,” tegas Wakil Ketua Bidang Opini Publik DPW PAN provinsi Gorontalo Ali Djabir.

Lebih lanjut menurut lelaki yang akrab disapa Bang Ali ini juga mengutarakan bahwa kalau toh memang dari awal Ketua DPW PAN provinsi Gorontalo Idris Rahim serius untuk maju sebagai calon gubernur maka rekomendasi DPP PAN sudah ada dalam genggamannya. Dan perlu diingat kenapa pengurus DPW dan DPD PAN tidak serius dan tidak solid mendukung Idris Rahim? karena pak Idris Rahim sebagai Ketua DPW PAN yang memiliki dukungan luar biasa dari seluruh rakyat Gorontalo hanya memilih bertarung sebagai calon wakil gubernur Gorontalo. “Jadi jangan tanya dimana kalau sebagian kader-kader lain datang ke zainudin untuk memberikan dukungan, karena Ketua DPW tidak ada ketegasan untuk maju di pilgub sebagai calon gubernur sebagaimana yang diinginkan seluruh kader-kader PAN,” pungkasnya. (RG-54)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar