RGOL.ID (GORONTALO) – Kerukunan Keluarga Anggota DPRD Kota Gorontalo (KKAD) kembali melakukan pembekalan kompetensi kepada seluruh istri di wilayah Kota Gorontalo.

Bagi Sekretaris KKAD DPRD Kota Gorontalo Ny. Meyta Wehantouw Tilameo pembekalan ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan keluarga dalam menjalankan bahtera rumah tangga.

Asriyati Nadjamudin Ketua Lembaga Sahabat Anak, Perempuan dan Keluarga (Salampuan), pun menjadi narasumber pada acara dengan mengangkat Tema Membentuk Istri Sebagai Pendamping Yang Berkepribadian Mantap dan Mandiri.

Kemudian KKAD Dekot juga mengundang Fritz Peter Koraag untuk mempercantik kepribadian para istri agar para suami jauh lebih percaya diri dan lebih mencintai istri mereka.

“Alhamdulillah Kegiatan KKAD hari ini lancar dan sukses, karena kedua narasumber kami benar-benar sangat profesional dibidangnya sehingga kegiatan Seminar peningkatan Kompetensi bagi para istri dapat bermanfaat”, Kata Istri Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo H. Ariston Tilameo.

Tak lupa Ny. Meyta Wehantouw Tilameo mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak terkait yang telah mendukung kegiatan Seminar Etika Kepribadian dan Penampilan bisa terselenggara.

“Terima kasih banyak bagi anggota KKAD Dekot, kedua narasumber, lurah lurah dan masyarakat yang telah datang pada kegiatan KKAD DPRD Kota Gorontalo”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.