Anies-AHY, Demokrat Gorontalo Siap Turun Full

GORONTALO – Makin hangatnya pertemuan Anies dan AHY disirkuit formula E, mulai mewarnai eskalasi politik secara nasional, termasuk di Gorontalo.

Khusus dilingkaran partai Demokrat Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo pada umumnya, pertemuan Anies AHY mendapat dukungan maksimal.
Mereka akan siap memenangkan pasangan ini jika menyatu.

” Kita Demokrat Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo siap turun full jika paket ini jadi permanen. Insya Allah. ” Ujar Nasir Potale, Aleg Demokrat DPRD Kabupaten Gorontalo mewakili Ketua DPC Demokrat Arifin Djakani.

Arifin Djakani – Nasir Potale

Sebab menurut Nasir paket ini sangat ideal. Jika dilihat bakal mengakomodir semua generasi, tua maupun muda.

” Apalagi dengan adanya AHY, akan menyasar kaum millenial generasi muda. Maka ini akan sangat maksimal,” yakin Nasir.
Sebab untuk pengalaman keduanya cukup teruji.

Untuk Pak Anies sosok yang kini sudah terbukti memimpin birokrat diibukota, maka tentu semua lapisan tua muda bakal terakomodir kelak mereka jadi satu pasangan. ” Ini adalah pasangan ideal, menurut kami,” terang Nasir.

Bahkan kata Nasir, kekuatan kedua tokoh nasional ini pula akan membentuk sebuah kekuatan koalisi yang besar.

Sebagaimana diketahui Anies di Jakarta kemarin naik dari poros PKS, maka bisa jadi kekuatan Demokrat dan PKS akan membentuk poros baru di Pilpres 2024. ” Dan selain PKS Demokrat, bisa saja akan ada partai lain bergabung. Misalnya Nasdem dan Gerindra, atau parpol parpol lainnya,” tukas Nasir.

Kedepan kita tunggu saja. Ketika ini menjadi pasangan, maka sebuah koalisi permanen akan terbangun, dan ini adalah poros baru untuk lawan KIB misalnya, tandas Nasir. ” Ya, dan Demokrat Gorontalo siap turun full,” tutup Nasir. (Qn)


Jangan Lewatkan

Komentar