®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Bisa dipastikan Anis Baswedan akan datang ke Gorontalo, tinggal jadwadnya yang masih diatur. Sekretaris DPW Nasdem, Ridwan Monoarfa mengatakan itu malam tadi.

Menurut dia, Anis sudah menyatakan kalau dia akan datang keseluruh daerah meski penduduknya sangat kecil.

Karena mereka adalah rakyat Indonesia maka suara mereka harus didengar, dan apa yang akan dia kerjakan nanti bila terpilih jadi Presiden harus diketahui semua rakyat termasuk rakyat Gorontalo.

” Makanya, beliau tetap akan menjadwalkan datang ke Gorontako,” katanya.

Jadi kata dia lagi, Anis Baswedan tidak hanya memilih Provinsi yang besar, karena di mata beliau semua daerah adalah sama dan penting, karena bagian dari Indonesia.

Ridwan kemudian menunjukan hasil survey Anis di beberapa daerah. Di Sulut 47 persen, di Sulteng 50 persen, di Sultra 56 persen, Gorontalo 57 persen dan Sulsel 51 persen.

Namun di Gorontalo Ridwan optimis Anis menang diatas 61 persen. ” Insya Allah beliau akan menang di Gorontalo dengan persentase yang tinggi. Usahakan Gorontalo paling tinggi persentasinya.” kata Ridwan.

Ridwan juga mengatakan kalau Anis adalah seorang Capres yang punya rekam jejak yang sangat bagus, sebagai Gubernur DKI dia mewujudkan 23 janji kampanyenya ketika maju di Pilgub DKI.

” Coba cari mana ada Gubrrnur yang menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur dengan mentuntaskan semua janji kampanyenya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.