Arifin Bangga Disebut Murid Iwan Bokings

GORONTALO (RGOL.ID) – Arifin Djakani satu satunya Aleg Deprov yang wira wiri dengan Toyota FJ Cruise. Sah-sah saja kalau dia punya mobil mahal, karena dia adalah seorang pengusaha sukses.

Lagi pula selama ini, sebagai seorang wakil rakyat, politisi senior dari Demokrat ini belum pernah cacat. Dia sudah 3 periode di Deprov dan peraih suara terbanyak dari Kabgor.

Tidak heran kalau banyak kalangan yang mendorongnya untuk menjajal terjalnya jalan menuju kursi Bupati.

Seorang Kepala Daerah harus punya pikiran-pikiran ‘nakal’ dan ide-ide ‘gila’ dan Arifin punya itu, lagi pula dia adalah orang yang sukses membangun kerajaan bisnisnya.

Pria yang lahir dengan Shio Naga ini sudah pasti memiliki kecerdasan, dia seorang insinyur sama dengan Fadel Muhammad yang juga bershio Naga.

Kalau Arifin memutuskan maju di Pilbup pada 2024 nanti, maka itu pilihan yang sangat tepat karena di tahun itu jatuh pada tahun Naga, maka peruntungan orang bershio Naga sangatlah bagus.

Tokoh yang satu ini juga sangat bangga di sebut sebagai murid dari mantan Bupati Boalemo 2 periode yang juga mantan Ketua Demokrat Gorontalo, mendiang Iwan Bokings. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar