oleh

Arifin – Fory Bisa Jadi Perekat

GORONTALO (RGOL.ID) – Kata banyak orang, kalau Arifin Djakani dan Fory Naway berpasangan bukan saja akan menyembuhkan luka lama, tetapi bisa menjadi perekat pendukung David Bobihoe dengan pendukung Nelson. Perlu diketahui, Arifin Djakani adalah tim sukses David Bobihoe mulai dari periode pertama sampai periode kedua.

Makanya ketika Arifin Djakani bertemu dengan sejumlah pendukung David Bobihoe saat sholat Jum’at kemarin, mereka menanyakan apakah benar Arifin akan maju di Pilkada.

Menjawab pertanyaan itu, Arifin hanya mengatakan insyaAllah, dan dari pertemuan yang kebetulan itu, Arifin menyimpulkan kalau para pendukung David itu akan mendukungnya. Itu artinya kalau dia dan Fory berpasangan, maka ada dua kekuatan besar yang akan menyatu.

Hanya saja kata Arifin, kalau Rahmiyati maju, tentu akan berbeda karena sudah pasti pendukung David akan merapat ke Ibu Rahmi.

Lepas dari semua itu, Arifin mengatakan, kalau Ibu Fory adalah orang baik, punya banyak dukungan dari bawah, juga seorang Prof, tentu sangat memenuhi syarat untuk maju di Pilkada, apalagi di belakangnya ada sang suami yang dua periode menjadi Bupati Kabgor.

“saya sangat dekat dengan pak Nelson, juga dengan Ibu Fory,” katanya. Jadi kata Arifin lagi, kalau nanti dia berjodoh dengan ibu Fory dan Ibu Rahmi tak maju, maka dua kekuatan di Kabgor akan menyatu. “insyaAllah kalau survey bagus, maka dia akan maju,” paparnya. (awal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar