abd karim aljufrie

Arifin Miolo Tolak Keras Kenaikan Biaya Perjalanan Haji

Image

RGOL.ID GORONTALO – Ibadah Haji merupakan rukun islam yang paling di idam idamkan oleh setiap umat muslim.

Pasalnya hanya dengan melakukan ibadah haji kita bisa berkunjung ke rumah suci Allah SWT.
Tetapi bagaimana jika niat untuk melakukan ibadah rukun islam ke enam tersebut tertunda akibat kenaikan biaya haji.

Sungguh ini sangat menyedihkan seluruh umat islam indonesia terutama bagi orang tua yang sudah berkepala 50 tahun keatas.

Arifin Miolo yang juga baru merasakan kenikmatan menjalankan ibadah haji ditahun 2022 mengungkapkan sangat sedih ketika umat muslim Indonesia khususnya Kota Gorontalo tidak dapat menjalankan haji hanya karena biaya yang sangat mahal.

Apalagi Arifin bercerita tentang perjalanan spiritualnya ketika melakukan ibadah haji yang benar benar mengetarkan jiwa dan pengalaman itu hanya bisa ditemukan dirumah suci Allah SWT.

Sehingga Ketua Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) DPRD Kota Gorontalo Arifin Miolo menyatakan sikap menolak usulan kenaikan biaya tersebut.

Menurutnya ini usulan tersebut terlalu terburu buru pasalnya Indonesia baru saja melewati tragedi Virus Corona dimana virus tersebut telah meluluh lantahkan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Kota Gorontalo.

“Atas nama Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) DPR RI Arifin Miolo menolak usulan kenaikan biaya haji karena memang terlalu terburu buru di lakukan mengingat bahwa kemaren kita pernah merasakan dampak covid 19 yang menyusahkan seluruh elemen masyarakat di seluruh dunia termasuk indonesia”, Ujarnya

Apa lagi kata Politisi PPP tersebut beberapa tahun terakhir pemerintah telah banyak menaikkan barang salah satunya harga BBM yang menyulut kenaikan seluruh barang sehingga membuat ekonomi masyarakat semakin sulit.

“Mengingat kondisi masyarakat maupun calon jemaah hi dan masyarakat muslim pada umumnya yang serba kesulitan di dalam pemulihan paskah corona di tambah lagi dengan kenaikan semua bahan pokok BBM dan biaya haji dan ini alasan bahwa untuk kenaikan biaya haji untuk bisa di pending dulu dengan pertimbangan keadaan serba sulit mendapatkan penghasilan lebih”, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN