RGOL.ID GORONTALO – Rupanya rakyat Kota Gorontalo benar benar tak percaya pada kemampuan kerja kontraktor luar daerah. Belajar dari kegagalan pekerjaan proyek Jalan Panjaitan, Ariston Telameo mengingatkan Pemkot untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama pada proyek Santorini.

Politisi PDIP dari Komisi C Dekot Gorontalo merasa perlu mengingatkan Pemerintah Kota untuk melakukan pengawasan ketat terhadap pelaksanaan proyek Santorini Talumolo.

Santorini itu adalah proyek prestisius, dan itu akan jadi icon Kota Gorontalo, karena itu proyek ini harus benar benar sukses.

“Santorini ini adalah kekayaan kita, karena itu mari kita kawal proyek ini dengan ketat.”katanya.

Ariston juga mengingatkan pihak kontraktor proyek Santorini untuk melaksanakan pekerjaan nya dengan tepat waktu dan kualitas yang baik.

Soal dari mana gagasan menjadikan Talumolo sebagai Santorininya Gorontalo, mantan Ketua DPC PDIP ini mengatakan kalau Santorini itu adalah gagasan dari Pemkot, namun pendanaannya ditangani oleh pemerintah pusat, karena Pemkot tak mampu mendanainya.

Sementara itu Kadis Perkim, Heru Talib mengatakan, kalau Santorini sudah mulai akan dikerjakan, sebagai pihak pengguna, tentu Pemkot akan memberikan bantuan untuk kelancaran pekerjaan proyek Santorini.

“Kami akan membantu kalau pihak kontraktor mengalami kendala di lapangan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.