RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Dengan memakai kostum kebangsaan PDIP, Ariston Tilameo tampil begitu gagah, saat kedatangannya dirinya sudah disambut masyarakat dengan hangat.

Terlihat dirinya begitu akrab bersama masyarakat saat melakukan kampanye sambil belajar yang digelar di Jalan Panigoro, Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Menariknya masyarakat datang dengan seragam PDIP dan gambar bertuliskan Capres yang diusung PDIP yakni Ganjar Mahfud.

Keseragaman ini menjadi simbol kebersamaan dan semangat perjuangan masyarakat Limba B bersama Ariston Tilameo.

Dengan pengalaman sebagai Aleg tiga periode, Ketua Fraksi PDIP Dekot ini memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan harapan masyarakat.

Dan masyarakat ingin dirinya terus melanjutkan perjuangannya untuk menciptakan perubahan bagi masyarakat Kota Selatan.

“Selama ini, Pak Ariston telah banyak berbuat untuk masyarakat, dengan dedikasi dan komitmen kepada kami begitu tinggi”,Kata salah satu masyarakat.

Tak hanya itu, suasana merah yang menghiasi kampanye apalagi dengan kehadiran Istri dan anak yang datang dari Jakarta, Meyta Wehantouw dan Tari Thalia Tilameo SH yang merupakan calon jaksa, semakin membakar orasi Ariston Tilameo pada sore itu.

Karena memang kedua sosok ini merupakan semangat Ariston Tilameo sehingga kokoh selama tiga periode di Parlemen Andalas.

“Kalau kedua Bidadari ku adalah semangatku maka Masyarakat adalah Kekuatan ku”, Kata Ariston.

Foto : Tari Thalia Tilameo SH anak dari Ariston Tilameo yang setia mendampingi

Dalam orasinya kampanyenya, Ariston menyampaikan bahwa tugas dan fungsi DPRD itu hanya 3,yakni pengawasan, pembuat undang-undang daerah, dan penyusunan anggaran.

“Tugas DPRD itu hanya 3,Legislasi membuat Perda, penyusunan anggaran dan sebagai fungsi kontrol atau pengawasan terhadap kinerja Pemerintah”,Ungkap Ariston.

Kemudian H. Ariston Tilameo mengajak warga masyarakat Limba U l untuk kembali mempercayakan dirinya untuk mewakili Aspirasi masyarakat di DPRD Kota Gorontalo.

“Siap memenangkan Saya dan PDIP”, tanya Ariston

Masyarakat pun yang menyambut dengan teriakan “maju pak, Lanjutkan”, Sambut masyarakat

Diakhir kampanyenya Ariston Tilameo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk datang mengikuti kegiatan kampanye PDI-P.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah datang mengikuti kampanye ini, terima kasih juga kepada istri saya yang selalu setia mendampingi saya dalam setiap kegiatan”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.