oleh

Armada Sampah Minim di Ibukota Provinsi?

IPILO (RG) – Sebagai ibukota dari provinsi Gorontalo, masyarakatnya menginginkan program kebersihan di Kota Gorontalo, tetap terjaga.

Hal itu tersirat dari kegiatan reses yang digelar Sekertaris Tim Dapil I Kota Gorontalo, Arifin Ali, dengan masyarakat di kelurahan Ipilo, kecamatan Kota Timur.

Dimana, salah satu aspirasi bersifat keluhan yang disampaikan mereka, adalah dugaan minimnya armada untuk mengangkut sampah di Kota Gorontalo.

Kegiatan reses yang digelar Sekertaris Tim Dapil I Kota Gorontalo, Arifin Ali, bersama masyarakat di kelurahan Ipilo kecamatan Kota Timur. (foto: linda muhammad)

“Kami mengharapkan ketersediaan armada pengangkut sampah yang memadai. Karena diduga kurangnya armada sampah, menyebabkan sampah di tempat kami, tertumpuk sampai beberapa hari.” keluh mereka.

Aspirasi lain yang berkembang di reses Arifin Ali, terkait perlunya dinas terkait untuk mengawasi penyaluran bantuan dari pemerintah, agar benar-benar tepat sasaran kepada masyarakat miskin yang membutuhkan. Hingga kebutuhan agar tidak lagi berlarut-larut terjadi, kelangkaan minyak goreng. (linda)


Jangan Lewatkan

Komentar