oleh

Kajari Armen Bagi Jumat Berkah Untuk Abang Bentor

RGOL. ID. GORONTALO – Program Jaksa sahabat abang bentor terus berlanjut ditangan Kajari baru Armen Wijaya SH. MH.

Hal itu terlihat dari program kejaksaan negeri Gorontalo di Jumat kemarin (11/9), disimpang 3 Menara Pakaya Tower.

Armen mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian korps kejaksaan negeri Limboto dalam membagi keberkahan dihari Jumat.

” Di Jumat barokah ini kami memberikan membagikan makanan alakadarnya kepada para sahabat abang bentor. Kita raih keberkahan Jumat dengan saling berbagi, ” Ucapnya.

Lanjut Armen, ini sebagai program yang berkelanjutan dari kejaksaan yang dahulu pernah digagas Kajari yang lama dalam Jaksa Sahabat Abang bentor.

Armen juga berpesan, agar kiranya masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya abang bentor patuh dan taat akan protokol kesehatan ditengah pandemi.

Kejari Armen, kala memberikan penyuluhan kepatuhan protokol kesehatan di Jumat Barokah program Jaksa sahabat abang bentor. (Foto:dok)

” Gunakan masker, rajin cuci tangan, mencegah berkerumun adalah bagian dari pencegahan protokol kesehatan agar kita terjaga dari pandemi covid 19,” Ujar Armen.

Bukan hanya itu Kejaksaan memberikan sosialisasi dan penyuluhan hukum bagi para abang bentor jika sekiranya membutuhkan sebuah pencernaan hukum didaerah.

Kejaksaan negeri Gorontalo di Limboto akan siap memberikannya sebagai bagian penegakan hukum oleh korps Adhyaksa Kabupaten Gorontalo. (Qn)

Komentar